Minggu, 01 Maret 2009

My Creation



Karena Dia...

Karena dia
Aku mengetahui arti seorang sahabat
Aku mengetahui arti merindukan
Aku mengetahui arti kasih sayang

Karena dia
Hari-hariku terasa lebih berwarna
Ribuan detik yang terlewati
Bersama ribuan tawa yang mengiringi
Terasa begitu sangat berharga

Karena Dia
Hidupku lebih terasa berarti
Mengetahui bahwa
Dia begitu menyayangiku
Membuatku lebih mencintai hidup ini

Karena Dia
Sosok teristimewa di hati
Aku mengetahui rasanya sayang dan disayang
Aku mengetahui rasanya merindukan orang lain
Aku mengetahui rasanya berarti untuk orang lain

Karena Dia
Adalah separuh jiwaku
Adalah setengah hatiku
Adalah sepenggal kisahku

Karena Dia
Aku tetap bertahan
Hingga nanti
Ku bertemu dengannya
MY REAL BESTFRIEND
I Miss U............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manchester united Pictures, Images and Photos